tuhan tolong jaga dia disaat aku jauh darinya


Orang yang terhilang dan buta. Mudah mudahan informasi yang admin bagikan ini bisa bermanfaat berguna untuk kalian semua terutama yang sedang mencari lirik lagu terbaru saat ini.


Anakalypste Dhmofilh Binteo Gia Ya Tuhan Jaga Dia Yang Jauh Dari Saya Tiktok

Lagu yang dirilis pada 2020 tersebut menceritakan tentang Mario yang sudah tidak lagi bersama sang kekasih dan hanya bisa mendoakannya dari jauh.

. C G Am Em Tuhan. F G disaat aku jauh darinya. TikTok video from DKOCAN SEVT dkocan_dtt.

Kemudian menyesali atas perbuatan itu dan ingin kembali semula ke jalan allah bertaubat. Oh tuhan tolong jaga dia. Oh tuhan tolong jaga dia Disaat aku jauh darinya Hanya dia ya.

Oh tuhan tolong jaga dia tiktokmalaysia sabahantiktok liriklaguindonesia tiktok. Jalani cita cinta yang indah Aku mohon bersabarlah Ku akan datang Tuk menjemput mu sayang. Am Dm oh Tuhan.

Mungkin tanpa aku dia akan jauh lebih baiktuhan kuharap ini memang benar meski aku yang terluka aku tak bisa menunggunya aku tak bisa menjadi wanita yang. Ulurkan tangan-Mu utk membantu aku. Dulu saya jauh dari jalan Tuhan.

Tuhan Jaga Dia dimuat dalam album Sepanjang Hidupku. Intro Am Dm G C F Dm E. C G Am Em Tuhan.

Lirik Tolong Jaga Dia dari Kenangan ini dipublikasikan pada tanggal 5 Mei 2015 7 tahun yang laluSingle ini didistribusikan oleh label Magna Swara Musikindo. Am Dm oh Tuhan. G C jalani cita cinta yang indah.

Ku mencintaimu setulus hati ku Ku menyayangimu semampu hidup ku Tunggulah kasih demi cinta ini Tetap tersenyum jangan kau. Oh tuhan tolong jaga dia. Waktu solat islam yang paling tepat di bukit bendera pulau pinang malaysia waktu fajar hari ini 0614 am waktu zohor 0132 pm waktu asar.

Jangan bilang jangan bilang oh tuhan tolong jaga dia disaat aku jauh darinya hanya dia yang kucinta dan slalu. G C jalani cita cinta yang indah. F Dm aku mohon bersabarlah E Am E ku kan datang tuk menjemputmu sayang.

Suara asli - VirLoina alexia. F Dm hanya dia yang kucinta E Am E dan slalu kusebut di setiap doa. Jalani cita cinta yang indah.

Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia -. F Dm Hanya dia yang kucinta. Oh tuhan tolong jaga dia Disaat aku jauh darinya Hanya dia yang ku cinta dan Slalu ku sebut di setiap doa Ku ingin selalu bersamanya.

Tuhan aku mau menyaksikan kebahagiaannya melihatnya bisa tertawa dengan wanita yang memang layak menerima kebahagiaan darinya. Am Dm Kuingin selalu bersamanya. G C Disaat aku jauh darinya.

Jalani cita cinta yang indah. Untuk mencari lirik lagu lainnya silahkan ketik lirik lagu yang Anda inginkan pada kolom pencarian yang telah kami sediakan. Untuk mencari lirik lagu lainnya silahkan ketik lirik lagu yang Anda inginkan pada kolom pencarian yang telah kami sediakan.

Walau ku tahu kau tak sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Oh tuhan tolong jaga dia disaat aku jauh darinya hanya dia yang kucinta dan slalu kusebut di setiap doa kuingin selalu bersamanya jalani cit.

Jagalah dia ketika ku jauh darinya rangkullah dia dalam doamu Yaa Allah aku titip dia. Suara asli - Rahmadsyah Dtt. Disaat aku jauh darinya.

Kunci Gitar Zidan feat. Khas untuk si diaagar gembira selalu. Am Dm oh Tuhan.

Lirik Lagu Zidan Ft Tri Suaka - Tunggulah Kasih. Am Dm ku ingin selalu bersamanya. Karena perselingkuhan sesaknya dada dan air mataku pun jatuh berlinang inginkan sebuah perpisahan apa salahku sampai engkau tega menceraikan aku di depan.

G C disaat aku jauh darinya. Am Dm G C F Dm E. TikTok video from Emma Ema emma_ema94.

Tri Suaka - Tunggulah Kasih Chord. Lirik Sahabat Dulu OST Layang Putus - Prinsa Mandagie aku salah apa ku tak paham cinta bolehkah kau jelaskan dulu mengapa ku rasa kau jauh berbeda bukan seperti saat pertama bila salah beri maaf. Karena ku sangat mencintai nya Bidadariku.

Kukan datang tuk menjemputmu sayang. Am Dm G C F Dm E Am Dm oh Tuhan tolong jaga dia G C disaat aku jauh darinya F Dm hanya dia yang kucinta E dan slalu kusebut di Am E setiap doa Am Dm kuingin selalu bersamanya G C jalani cita cinta yang indah F Dm aku mohon bersabarlah E ku kan datang tuk Am E menjemputmu sayang Am Dm ku mencintaimu setulus hatiku G F ku. Oh tuhan tolong jaga dia Disaat aku jauh darinya Hanya dia yang.

G C disaat aku jauh darinya. 97 Likes 18 Comments. F Dm hanya dia yang kucinta E Am E dan slalu kusebut di setiap doa.

Maka dengarlah seruan minta tolong ku. F G ku sangat mencintai dirinya. Tuhan Mungkin aku bukan yang terbaik untuknya Mungkin juga aku tidak indah di matanya Tapi tolong jagakan dia untukku Aku terlalu jauh untuk melihat dia Aku terlalu jauh untuk mencari tahu perihal dia Tapi dalam hati hanya KAU yang tahu seberapa dekat dia di hati ini.

Kukan datang tuk menjemputmu sayang. F Dm aku mohon bersabarlah E Am E ku kan datang tuk menjemputmu sayang. Aku tak punya kekuatan namun aku tahu Engkau punya.

G C Jalani cita cinta yang indah. Am F C G Am F C G. F Dm hanya dia yang ku cinta E Am E dan slalu ku sebut disetiap doa.

Tolong jaga kan dia utkku. Hanya dia yang kucinta dan slalu kusebut di setiap doa. E Am E dan slalu kusebut di setiap doa.

Aku mau melihatnya meraih apa yang menjadi keinginannya. F Dm katakanlah padanya. Disaat aku jauh darinya.

Hanya dia yang kucinta dan slalu kusebut di setiap doa. Tri Suaka - Tunggulah Kasih. Kunci Gitar Iqball MKT - Jaga Dia Chord Dasar.

Tuhan bri saya trang. Tuhan jagakan dia Dia kekasihku kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh. Mudah mudahan informasi yang admin bagikan ini bisa bermanfaat berguna untuk kalian semua terutama yang sedang mencari lirik lagu terbaru saat ini.

G C disaat aku jauh darinya. G C jalani cita cinta yang indah. Hanya dirimu yang ku cinta Takkan membuat aku jatuh cinta lagi Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku.

Oh Tuhan tolong jaga dia. Waktu Tuhan tolong saya.


ค นพบว ด โอยอดน ยมของ Oh Tuhan Tolong Jaga Dia Zidan Tiktok


Juliana Ozil On Twitter Tuhan Tolong Jaga Ibu Di Saat Aku Jauh Darinya Http T Co Cmpgnmkdyu Twitter


Discover Ya Tuhan Jaga Dia Yang Jauh Dari Saya S Popular Videos Tiktok


Chord Dan Lirik Lagu Tunggulah Kasih Dinyanyikan Oleh Zidan Feat Tri Suaka Oh Tuhan Tolong Jaga Dia Kabar Besuki


Kata Kata Tuhan Tolong Jaga Dia


Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan Aku Sayang Dia Doaku Untukmu Sayang Wali Lirik Animasi Youtube


Motif Band Tuhan Jagakan Dia Lyric Youtube


Kenangan Tolong Jaga Dia Official Video Clip Youtube


Kata Kata Tuhan Tolong Jaga Dia


Lirik Lagu Oh Tuhan Tolong Jaga Dia Youtube


Kata Kata Tuhan Tolong Jaga Dia


Lirik Dan Chord Lagu Tuhan Jagakan Dia Milik Motif Band Halaman All Kompas Com


Kata Kata Tuhan Tolong Jaga Dia


ค นพบว ด โอยอดน ยมของ Oh Tuhan Tolong Jaga Dia Zidan Tiktok


Fiena Tuhan Jaga Dia Untukku Official Lyric Video Youtube


ค นพบว ด โอยอดน ยมของ Oh Tuhan Tolong Jaga Dia Zidan Tiktok


Tuhan Tolong Jaga Dia Disaat Aku Jauh Darinya Youtube


Ya Allah Sampaikan Pesan Ini Kepadanya Aku Menyayanginya Dan Mencintainya Tak Sanggup Bila Aku Kehilangann Kata Kata Motivasi Kata Kata Indah Kata Kata


Kata Kata Tuhan Jaga Dia Untukku Story Dan Status Gimana Net

Related : tuhan tolong jaga dia disaat aku jauh darinya.